Rabu, 23 Oktober 2013

Fabio Cannavaro Jagokan Real Madrid

Cannavaro menilai Real Madrid lebih lapar akan gelar dibanding Juventus

Jelang duel antara Real Madrid dan Juventus di Santiago Bernabeu dinihari nanti, Fabio Cannavaro memberikan dukungannya kepada salah satu bekas klubnya itu.

Cannavaro lebih berpihak kepada Real Madrid. Menurutnya, Real Madrid lebih memiliki rasa lapar dibanding Juventus, jika dilihat dari komposisi pemain.

"Sejujurnya, keduanya tak memiliki start yang bagus di musim ini. Awal musim yang mereka jalani cukup menyulitkan," kata Cannavaro, Rabu (23/10).

"Madrid banyak berubah. Bukan hanya soal pelatih, tapi juga masuknya pemain muda menggantikan mereka yang berpengalaman seperti Higuain dan Ozil, yang langsung beradaptasi dengan klub."

"Ancelotti mencari sesuatu yang berbeda dalam hal gaya dan hal itu membutuhkan waktu. Juventus, setelah dua musim yang luar biasa, mungkin kehilangan sedikit rasa lapar mereka," tandasnya.

Cannavaro juga mendukung penuh Ancelotti meraih sukses bersama Real Madrid di musim pertamanya.

"Ia bekerja kera di setiap hari, di setiap laga, mengkomunikasikan keinginannya ke tim, cara bermain sepakbolanya. Dan pada akhirnya hasil akan datang, saya yakin itu," jelas Cannavaro.

"Carlo adalah salah satu pelatih yang begitu mempengaruhi saya, bersama dengan Marcello Lippi," tandasnya. Sumber: http://www.goal.com/id-ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar