Kamis, 24 Oktober 2013

Olivier Giroud Sanjung Kerjasama Prancis

Olivier Giroud memuji rekan setimnya atas sepakbola indah yang mereka sajikan seiring Prancis menang 6-0 atas Australia.

Penyerang Arsenal ini mencetak dua gol ke gawang Australia dan berterima kasih pada rekannya yang telah menciptakan banyak peluang untuknya.

"Gol kedua terlahir dari kerjasama tim yang cantik. Saya harap saya bisa melihat lebih banyak hal seperti itu kelak," ujar Giroud pada L'Equipe.

"Saya telah diber banyak kesempatan sehingga saya bisa tampil bagus. Untuk mencetak gol, Prancis butuh beberapa penyerang bagus. Kami beruntung punya dua penyerang yang saling melengkapi dalam taktik yang berbeda."

"Saya sangat senang pada diri saya, namun juga Karim [Benzema] yang mencetak gol. Baik bagi kami untuk terus mencetak gol, sekaligus gol bagi Les Bleus," pungkasnya.Sumber: http://www.clear.co.id/men/sport/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar